Senin, 28 Oktober 2013

Kantor Pos.

Kantor pos doang judulnya Cha?
Iyaaa,itu doang. Mau cerita pengalaman tadi siang soaleee.

Jadi ya,beberapa hari yang lalu gue minta ke card centre buat ganti alamat pengiriman kartu kredit gue. Nah,gue kan dikirimin aplikasi yang harus ditanda tangani tuh,jadiiii,tadi gue harus kirim itu ke card centre-nya supaya kartu yang baru dikirimin ke alamat kantor gue yang sekarang.

Jadilah gue ke kantor pos,yang mana terakhir kali gue kunjungi itu sekitar tahun 2008,pas gue baru balik dari Jakarta dan mulai ngirimin lamaran kerja. Gue melihat ada beberapa hal yang berubah yah dari kantor pos,mulai dari pelayanannya yang semakin baik,front office-nya yang cakep dan bersahabat,serta ruangan yang bersih. Sayang sih tadi,gue ga bawa kamera atau apa pun itu yang bisa mengabadikan situasinya. Etapi,ini kantor pos di kota Binjai yah,tau' deh gimana di kota yang lainnya.

Tadi barengan sama gue juga ada bapak-bapak yang masih menggunakan pos sebagai jasa pengiriman barang. Tapi,udah jarang sih ya ngeliat orang kirim-kiriman surat kaya zaman dulu,kalau kirim dokumen penting yang harus ada tanda tangan basahnya,baru deh pakai jasa pos kali yeee. Tapi,sekarang pos saingan sih sama beberapa jasa pengiriman dokumen dan barang yang harganya lumayan jauh sih. Kalau pos setahu gue nih ya,cuma bakalan menimbang berat dokumen surat atau barang yang mau dikirim sih,ga pakai ukur kotak segala. Tapi,ada beberapa juga yang ga bisa dikirim malalui pos. Salah satunya cream,cream yang gimana gue ga nanya sih tadi,cream muka apa ice cream. *gariiiiiing*

Oh iya,kalau mau bayar kredit cicilan juga bisa di kantor pos lhooo,kantor tempat gue bernaung memakai jasa pos yang satu ini,dengan dibebankan biaya sebersar Rp 3.500,- setiap transaksi.
Jam pelayanannya juga sekarang nambah cyiiiinn,sabtu tutup jam 4 soreee. Gilingan yeee,kalah ama swasta multinasional,yang sabtu aja ada yang libur tuh,buat bayar2an seperti itu namanya "POSPAY".
 Jasa pengiriman uang juga bisa pakai pos lhooo,namanya "WeselPos" .

Selamat menggunakan jasa perusahaan persero yang satu ini temans...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar