Minggu, 27 Oktober 2013

:)

Lo pernah ga,pengeeennn banget nonton band kesayangan lo,dan ketika ada kesempatan tapi malah ga bisa?

Nah,itu terjadi sama gueeeehhhh
Band ini adalah salah satu group band kesukaan gue.

Sheila On 7

Yang bakalan manggung 7 Desember nanti di Medan.
Ticket pre sale-nya udah pengen beli,denah stage-nya juga udah dibuka buat panduan mau beli ticket apa.
Daaaannn,ketika minta izin dan minta ditemenin sama calon suami gue yang ganteng luarrrrr biasa,jawabannya "NO".
Mengalah begitu aja? Oh ya tidak dooong,tetap aja usaha dengan sungguh-sungguh merayu. Ga mempan broooo,ga mempan siiisss. Jalan terakhir,ngambek. Hasilnya ,SAMAAAAKKK!!! Ga mempan juga. Alasan "sayang,tiketnya mahal". Nah,dia pan mau nonton Burgerkill,ya gue tanya balik,"emang nonton Burgerkill ga mahal???",jawabannya "ga".Oke,gue mengalah. Gue ikutan nonton Burgerkill? Diiiihhh,ogah deh. Teriak-teriak ga jelas plus headbang,LO AJA KALEEE.

Alhasil tahun ini yang kesampaian cuma nonton NAIF doang,itu juga udah senengnya kaya' dapat lotre semilyarrrr,eh,emang ada gitu lotre segitu??

Kalau bisa ajaaa ada yang mau nemenin,gue mau deh. Ajak adik-adik gue? Kiblat musik mereka beda ,genre-nya juga. Adik-adik gue lebih suka K-Pop. Gue mah ogah nontonin itu,muka pada samaan semua begituuu. Dokter bedah plastiknya sama semua kali ya.

Balik ke kegagalan gue nonton sheila on7,gue tetep bisa nonton mereka kapan pun gue mau kok,selama kuota mencukupi. Haaaa?? Kuota?? udah kaya jemaah haji ajeee.. Hahha.. Kuota modem.
Nontonnya di youtube ajah pemirsaaaahh..

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar