Sabtu, 13 Juli 2013

Terima kasih,sayang

Sebenarnya tulisan kali ini rada lebay sih... Tapi ga ada salahnya kan yah sesekali memuji pasangan.
Bermula dari tadi pagi,sabtu adalah hari yang selalu saya nantikan,karena akan ada beberapa rencana yang akan dilakukan,agar tidak hanya menjadi sekedar wacana saja.

Semalam kami sudah sepakat bahwa saya akan menyetrika pakaian kami berdua pada hari minggu saja,namun tadi pagi Hot mengatakan bahwa kalau saya ingin diajak ikut ke Medan,maka saya harus menyetrika dulu. Hahahaha.. Berasa anak-anak bener yeee gueee,diiming-imingi dulu cuuy...
Sebenarnya rencana saya adalah hari ini mencunci,dan besok menyetrika. Tapi,ya sudahlah...
Di kantor juga udah mikirin setrikaan aja tadi..

:)

Sekitar jam 10 pagi saya mengirimkan pesan ke Hot melalui sebuah fsilitas messenger smartphone,ga dibalas,rada curiga sih,karena jam - jam segitu dihari sabtu biasanya dia kan tidur ya.
Karena udah mau pulang kantor,saya telphone,ada suara televisi,nah dari gema suaranya saya pastikan dia berada di kamar saya.

Minta dijemput jam setengah 2 siang,dia datang tepat waktu,hanya karena beberapa teman belum pulang,saya memutuskan untuk menunggu sekitar 10 menitan. Nah,Hot kemana? Nyempetin beli shampoo sama body lotion-nya dia di swalayan yang tidak terlalu jauh dari kantor saya.

Pulang ke kos,sampainya di kos.... Jengjeeeng.. Aeeeehhh mateeeeekkk,laki gue ini udah nyuci aja gituuuuhhh. Mencuci,iyaaa..MENCUCI. Kaget dong saya,lha bantuin untuk membilas aja kadang susyehnya minta ditaboookkk... Asisten rumah tangga ibu kos sampai bilang "tuh Cha,si Hot sayang banget sama kamu,takut kamu kecapean"... Hot-nya mesem-mesem aja,saya??? Ketawa-ketawa ga percayaaaa,seraya bilang ke Hot berulang kali 'sayaaaang,kamu beneran nyuci ini semua???".. Sampai orangnya jengah saya tanyain. Yang buat lebih seneng lagi,semua dijemurin sama dia,bantal,kasur ,selimut. Duh sayaaang,terima kasih banget deeehhh.. Bener2 membantu bangeetttss..

I Love you....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar