Sabtu, 13 Juli 2013

Dia,dahulu...

Pernah ada yang menanyakan kepada saya "Cha,pernah tanya ga dulunya Hot itu gimana? At least loe tau lah penyebab dia sama mantan sebelumnya berpisah". Saat dia mempertanyakan itu,status saya baru seminggu menjadi kekasih Hot. Jawaban saya saat itu "ga pernah nanya sih,ga penting". Setelah saya memberikan jawaban tersebut,dia berkata "penting,supaya lo tahu hal-hal apa saja yang harus lo hindari". Sebenarnya ada benarnya juga sih,tapi sebelum saya menanyakan ke Hot,Hot sendiri yang akhirnya mengatakan kepada saya.

......

Hot dulu adalah pria flamboyan yang suka tebar pesona dimana-mana. Tidak peduli dengan statusnya yang sudah berpacaran kala itu. Dia punya beberapa wanita yang membuatnya bangga dikelilingi oleh wanita-wanita yang selalu memperhatikannya. Dia bercerita,bagaimana dia pernah membalas beberapa sms dari beberapa perempuan dalam waktu yang hampir bersamaan.
Saya bertanya "pacar kamu saat itu ga tahu?" dia mengatakan,"tidak,aku pintar berbuat seolah-olah di akun sosial media(facebook) aku  sangat mencintainya,tapi dengan yang lain aku berhubungan melalui e-mail".

Dia pernah ke Jakarta lalu bertemu dengan teman semasa dia masih duduk di bangku sekolah menengah pertama,dia menyukai wanita tersebut. Statusnya saat itu sudah memiliki kekasih. Ajegile ye laki gue ini,tau deh dapat nyali darimana buat nyamperin perempuan lain. Bahkan dari beberapa status facebooknya jaman dulu,dia pernah membuat status yang memang ditujukan kepada 2 wanita yang diberikan inisial "drizzle" dan "rain",sakit hati ga sih cha begitu tahu dia seperti itu? Ga ,sama sekali ga sakit hati. Malah saya jadinya menertawai beberapa wanita tersebut,bisa saja dengan mudahnya dibohongi,atau sebenarnya mereka tahu,tapi karena kokohnya rasa sehingga mengabaikan status yang ada.

Bahkan saya masih menemukan beberapa peninggalan di inbox facebook-nya.. Hahahahhaha.. Gilingan deh ah,Hot pinter banget merayu.

Saya akhirnya bisa mengerti kenapa ada beberapa wanita yang rela menjadi teman tapi mesranya Hot...

Kekasih saya ini punya pesona melalui kata-kata,dia pecinta kata,sama seperti saya,saya masih ingat masa pendekatan kemarin adalah masa di mana saya berpuisi kembali.

Pernah ketakutan ga sih Cha dia bakalan kembali ke dia yang dahulu? Pernah sih dulu,tapi sekarang mah ga yaaaa,soalnya dia udah sibuk tuh nyari duit kesana-kemari buat modal berumah tangga. Booo',rumah sekarang mahal,kulkas juga,tempat tidur juga,sofa tamu apalagi,kompor gas+tabung tau sendiri kan harganya berapa? Belum lagi perkakas yang lain. Nah,buat mikirin itu aja udah mumet dab!
Mikirin wisma,baju buat nikah,mikirin catering,mikirin calon istrinya... Waaahhh,bisa-bisa demam kali dia...

Oh iya,hari ini ga jadi ke Medan,berhubung sang pangeran kodok sedang sakit setelah mencuci tadi siang. Duh sayaaang,tahu begini mendingan kamu ga usah nyuci juga deh tadi. Doain yaaa supaya besok Hot udah sembuh...
 oh iya,balik ke topik awal yaaa,kalau kamu sedang menjalin hubungan dengan seseorang,usahakan jangan membahas masa lalunya terlebih dahulu. Kenapa? Karena ada waktunya dia sendiri yang akan menceritakannya kepadamu,dengan catatan JIKA DIA MENGANGGAP ITU PERLU UNTUK KAMU KETAHUI.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar