Sabtu, 13 Juli 2013

Pemberian dari mantan patjar sebaiknya…

Sebaiknya disingkirkan.. Itu sih kalau menurut saya. Disingkirkan bisa dengan berbagai cara,dibuang atau dihibahkan kepada yang lain yang dapat menggunakannya. Kalau saya sih saya buang,tapi ada beberapa yang saya berikan ke orang lain yang membutuhkan. Tulisan ini sendiri terinspirasi dari random conversation dengan teman kemarin.

Dia bingung,ada beberapa bagian dari masa lalunya yang masih terpampang nyata dan jelas di kamar tidurnya. Saya sebetulnya kaget ya,ga nyangka aja dia masih nyaman selama ini tidur di kamar yang isinya mengingatkan tentang yang sudah-sudah,uji nyali bener dah.. :)
Saya sih bilang,kalau dia nyaman,ya ga usah diapa-apain juga. Tapi,kalau mengganggu,ya disingkirkan aja. Tapi kalau mengganggu,kenapa betah banget ya tidur selama ini? Hahahaha…

Dia setuju dengan apa yang saya sarankan,menyingkirkan beberapa barang seperti photo berdua yang masih menggantung dan nempel di meja rias (dih,betah banget ngeliat tampang mantan,jangan2 masih cinta). Trus dia bilang “sepatu ama tas yang dia kasih ga gue singkirin cha,sayang,bagus soalnya”.. Hahahhaha.. Emang yah perempuan.

Kalau saya sih ga pernah ya pasangin photo sama pasangan dipigura trus digantungin,berasa gimanaaaa gitu. Kalau mantan saya sih kayanya masih simpan beberapa photo deh,seperti photo pas wisudanya dia. Kenapa ga buat cha? Ga tahu yah,saya bukan type perempuan yang nyaman menggantungkan photo dengan pasangan. Cukup digadget atau beberapa tulisan. Ga sampai yang harus dicetak,lalu dibuat pigura cantik. Mantannya Hot tuh yang begitu.. Hehehehe.. Malah dikasih ke Hot,tapi sama Hot ga pernah digantungin,tapi disimpan dalam lemari lengkap dibungkusan. Nah,pas saya ke rumah,kita buka sama-sama trus photonya dibuang,piguranya disimpan. Sayang boooo’.

Lagian nih ya,kalau masih menyimpan beberapa photo dan barang dari mantan,pikirin dong gimana perasaan pasangan yang sekarang. Emang mau digituin juga? Ga kan.. Kalau saya mah ga mau yaaa.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar