Kamis, 24 Oktober 2013

Ketika fungsi toilet bertambah.

Hai,selamat pagi..

Abis rendam cucian nih. See,betapa rajinnya gue..

Eniwei,pernah ga masuk ke beberapa toilet di mall-mall besar yang ada di kota kalian?
Sering dong ya,kalau lagi di mall and kebelet buang air kecil. *nanya sendiri,jawab sendiri*

Nah,beberapa kali gue melihat beberapa anak remaja ngelakuin hal yang rada ga lumrah di toilet.
Bukaaannn,bukan makan di tolite,atau koprol di toilet.

Tapi,photo shoot di TOILET!

Apakah toliet mall sekarang menjadi sebuah photo studio? Atau latar dengan latar belakang wajah orang-orang yang keluar dari bilik adalah sesuatu hal yang unik sehingga harus dicaptured?
Ga tahu deh gue,dimana bagusnya photo di toilet. Yang gue tahu sampai sekarang,ya toilet itu buat buang air kecil/besar plus tempat buat touch up. Udah.

Dan gue pribadi suka keganggu aja gitu kalau tiba-tiba keluar dari bilik dengan wajah puas menunaikan hasrat,eeehh,tiba -tiba ada blitz atau bunyi kamera yang walaupun ga mengarah ke gue.

So,adik-adik di luar sana,atau kalau masih ada yang di atas usia gue yang suka photo shoot di toilet *usia lo berapa Cha??* *not to mention*,ada banyak tempat lain yang bisa kalian gunakan untuk mengabadikan wajah kalian. Tolong jangan ganggu kenyamanan orang lain untuk menunaikan hasratnya.

Terima kasih,salam olah raga! *kibas-kibas poni*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar