Kamis, 18 Juli 2013

Senang mendengarnya,adikku

Hari ini benar-benar indah..

Yaaa,setiap hari memang indah,dan pastinya punya cerita masing-masing.
Beberapa hari yang lalu saya disms oleh adik saya Keke ,yang mengatakan bahwa saya harus menikah tahun ini,karena tahun depan adik saya Anggie yang berencana menikah. Ya kaget dong ya kakaknya yang cantik ini,secara anggie juga belum pernah cerita sama saya. Dan yang lebih mengagetkan saya hari itu adalah nama calon suaminya.

Sepengetahuan saya,adik saya ini menjalin hubungan dengan pacarnya yang bermarga Tambunan yang bertugas di Padang,tetapiiii,nama yang disebutkan oleh Keke berbeda. Saat itu saya tidak ambil pusing sih,anggapnya becandaan Keke aja.

Berhubung karena diburu oleh rasa penasaran saya,tadi ketika ada jam lowong di kantor,saya menghubungi Putri adik saya yang lain. Daaaannn,kami ngobrol banyak yaaa,namanya juga kakak adik. Saya ga tahu kalau ternyata telephone saya itu di speaker-in ajhaaaa,ya jelas semua mendengar dan ikut-ikutan menimpali sesekali. Karena saya penasaran dengan sms Keke kemarin itu,saya bilang ke Putri untuk memberikan ponselnya ke Anggie.

"Gie,lu beneran de'?? Lu ga becanda kan??",yang dijawab dengan santai khas Anggie "Ya iya laaah,masa' aku mau main-main soal pernikahan","it's shocking me!!! Gimana dengan Natha,kalian kan masih pacaran,belum pernah kakak dengar kalian putus!!!",dia menjawab dengan *lagi-lagi* SHANTAAAIII "ya terserah dia,aku sudah capek menunggu,dia kirain aku ga laku lagi apa,buktinya aku dapat yang lebih baik,mengayomi,ganteng. Dia sih ga terima,tapi kalau ingat apa yang dia pernah lakuin dulu,aku lebih memilih bersama Rio ".. Obrolan kami lumayan lama,ya maklum laaah,namanya kabar bahagia yang mengejutkan sekaligus mencengangkan.

Mario ini adalah mantan adik saya semasa SMU sampai kuliah semester... Ummm.... Semesteeerrr.. Duh lupa... Tapi itu 4 tahun yang lalu sudah berakhir. Berakhirnya juga karena adik saya ini tidak menginginkan Rio saat itu,karena satu dan lain hal. Hanya saja,Rio sampai adik saya punya pacar masih tetap meminta untuk balikan. Yup,dese gagal Move On boooo'... Beberapa kali bahkan menghubungi mama untuk meminta izin menikahi Anggie. Padahal Anggie sendiri sudah punya pacar saat itu.

Dan yaaaa,sampai tulisan ini saya buat,saya masih tersenyum-senyum mengingat mereka berdua.

Bahagia karena mereka berdua akan menikah setelah terpisah selama 4 tahun..
Bahagia karena akan ada keluarga-keluarga baru kami...

:)

Martupario Manullang&Anggraini Saphera Gisi Ginting,kami semua bahagia dengan rencana serta niat baik kalian berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar