Minggu, 16 Juni 2013

Man Of Steel

Haiii...

Oke,dan ini adalah blog ke-3 yang seharusnya tidak perlu ada kalau saya tidak lupa password (selalu bermasalah dengan hal ini).

Oh iya,kali ini saya akan me-review film yang saya tonton semalam bersama kekasih.
Henry Cavill
Iya,kami berdua nonton "Man Of Steel",film yang sudah lama saya nantikan.Seorang hero yang film kartunnya selalu saya tonton dulu.

Sebelumnya saya pernah mengutarakan ke Hot,bagaimana kalau kita menonton "Superman",jawabannya saat itu "ga mau ah",oke mulai mikir,gue nonton sama siapaaa?? Tanya beberapa teman di kantor,mereka memutuskan untuk menonton di hari kerja karena harga tiketnya lumayan murah.

Ga berapa lama,setelah premier filmnya,saya memutuskan untuk menonton,minat penonton di Medan dipastikan sangat besar,you know why? Because everybody knows Superman.
Tanpa patah semangat,saya bbm Hot,bunyinya "Pap,Man of Steel was a movie i'm waiting for,when i was a kid i ever dreaming Superman come to my house and give me his clothes so i can fly like he always did. Would you mind to accompany me to watch this movie?" and then he replied,yess...
Seneng?? oh yapastidoooooong

Kami nonton di studio yang berada di salah satu mall yang katanya super,yaaa untuk ukuran kota kecil,mall tersebut dapat dikatakan super karena belum ada yang menyamainya.
Saat ingin masuk ke parkiran,ada kejadian yang seharusnya tidak perlu terjadi apabila pihak mall sudah mengantisipasinya terlebih dahulu. apa itu? Antusiasme masyarakat yang ingin datang ke mall pada saat weekend membludak dan pos parkir untuk masuknya motor dan mobil itu hanya 1. Bayangin aja tuh gimana macetnya,saya sampai ngomelin motor yang di depan kami karena asap motornya. Bodo' amatlah,kalau dia omelin balik,bakal saya sembur lebih panas lagi.
Masuk ke studio,kami duduk di baris A seat 15 dan 16,sedikit terlambat sih.

Dan cerita pun di mulai,alurnya yang maju - mundur membuat kita harus fokus ke film.
Drama nya saya acungin jempol,dialog ayah dan anaknya juga menyentuh. Saya meweknya ketika Clark Kent harus kehilangan ayahnya saat badai Tornado,padahal dengan kekuatan super yang dimilikinya,dia bisa saja menyelamatkan sang Ayah,hanya saja sang Ayah melarangnya menunjukkan kekuatan yang dia miliki di hadapan banyak orang.

Satu jam kemudian,baru lah dimulai adegan action. Ketika Jendral Zod mulai mencari keberadaan Kal-El,oh iya untuk pemilihan pemeran Clark Kent sendiri sangat bagus menurut saya,Henry Cavill punya wajah yang tegas,dada yang bidang. Ada beberapa bagian yang baru ditampilan Superman,bajunya sudah dimodifikasi,kancutnya udah ga ada lagi tuh kelihatan di luar. Hehehehe.
Tuh,ga pakai kancut di luar lagi kan?
Jambul depannya juga udah ga ada lagiii. Jubahnya doang yang masih melekat. Yang jadi pertanyaan adalah,kenapa Jendral Zod bisa terbang tanpa memakai jubah??? Gerakan tangannya juga udah berubah,dulu kalau ga salah kan salah satu tangan ditekuk gitu,di film yang ini mah ga ada lagi tuh yang namanya tekuk menekuk. Buat pecinta adegan ranjang,DI FILM INI GA BAKALAN NEMUUUU!!! hahahahhaha *ketawa puassss*

Yang rada mengganggu di film ini adalah adegan perkelahian di mana si Zod ama Kal nembus ke beberapa gedung,keren sih,tapi mata kita kan jadi capek nyariin,di mana nih superman-nya.

Dan beberapa hal kecil lain yang mengganggu adalah tidak lain dan tidak bukan sound studionya yang pecah,beberapa kali Hot sampaiu mengernyitkan dahi karena terganggu dengan sound-nya.

So,keseluruhan film ini bagus,lebih bagus lagi kalau nonton versi 3D-nya. Sayang sekali,di kota ini belum ada.

Bayar mahal untuk menonton film ini ga akan membuat kalian menyesal deh.
:)

Selamat menonton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar