Rabu, 19 Juni 2013

Awesome Sun(ny)day and Nice Monday

*Nyalain mic* Selamat malam semuaaaa...
Saya kali ini akan bercerita tentang kegiatan kemarin sampai sore ini.
Penting ya Cha?? Penting ga penting,ini blog gue,yaa suka-sukanya gue juga dooonk mau nulis apa aja. Kalau ga mau baca ya udah,ga maksa *sewwwoooottt...*


NomNomNomNom...

Ada yang tahu itu apa?? Benarrrr,itu mangkuk merah yang sedikit sisinya pecah yang berisikan sayuran serta bakso,Soup Bakso Tahu tepatnya.
Kemarin siang,saya dan pasangan ke Medan dengan beberapa agenda penting ga penting-penting amat,tapi yaaa,penting juga sih... Sesampainya di Medan,hal yang pertama kami lakukan adalah memilih tempat makan siang,ga milih lagi sih,soalnya udah deal kalau makan siang akan kami tunaikan di Rm Jenggala 36. Saya dan Hot suka sekali makan di sini,selain harganya enak,harganya juga bersahabat. Promote cha? woooiya dooong,kali aja ada yang berniat mencari makanan NON-HALAL murah nan enak,ya rumah makan ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Lokasinya di hook,jadi kalau mau mengambil parkir,tidak akan kesulitan. Pelayan serta kokinya bersahabat.
Now,ini adalah beberapa makanan yang semalam kami pesan
Mie Pangsit kesukaan saya


Capcay kudapan buat Hot




Nasi Simangunsong kudapan malam saya
Siang kemarin saya memesan mie pangsit,sedangkan Hot memesan capcay. Rasanya enak booo'
Serius amat makannya baaang
E to the nak,E N A K


 Tuh,dari ekspresi saya aja udah ketahuan kan rasa enaknya? oh,itu si abang juga keenakan sih...

 Yang membuat kita berdua (kitaaa??? kitaaa??) semakin rajin ke rumah makan ini adalah,acek yang jadi koki dan pelayan-pelayannya sangat bersahabat,meskipun ada 1 menu yang sangat saya sukai namun tidak dijual di rumah makan ini,Bak Kien,bagaimana tampilan bak kien??
Nih dia Bak Kien-nyaa...
Sebenarnya Bak Kien ini biasa dipakai sebagai bahan pelengkap untuk masakan lain seperti Kwe Tiau Lengkap,memesannya pun harus pakai embel-embel "lengkap". Kalau mau dimakan terpisah juga bisa,malah lebih enak menurut saya. Tinggal dicocolin sambal,beeeuuugghhh... Enyaaakk.
Sehabis dari rumah makan tersebut,saya dan Hot berangkat ke salah satu pusat perbelanjaan,tujuannya membeli beberapa baju buat kekasih hati saya ini. Sehabisnya ,baru deh kita Kebaktian Minggu bersama.

Makan malam,tujuan kami adalah Rumah Makan Tesalonika,salah satu penyedia kudapan yang memakai daging babi kesukaan saya sebagai menu utamanya,eh ada arsik ikan juga lho di sini,sedianya kami akan menyantap iga babi,capcay dan roasted pork (tsaaahh,sok Enggres lu cha). Manusia hanya bisa berencana,tapi pemilik rumah makan juga yang menentukan kita dapat makan di sana. Rumah makannya tutup aja gituuuu... Kita lupa kalau ini minggu,dan biasanya makanan di tempat tersebut lebih cepat habis. Heran deh,persediaan daging babi-nya cepet banget habis,kaya'nya pecinta makanan nikmat tersebut pada beli semua kali ya.
Daaaannnn,kembali lah kita keeeeee,udah bisa ditebak juga deh,RUMAH MAKAN JENGGALA. Hahahahaha...

Skip aja deh ya acara makan malam brutal kita....

Lanjut ke hari senin,bangun dengan kondisi segar bugar gahaarrr... Raawwwrrr..
Berangkat ke kantor,lanjutkan aktivitas seperti biasa,dan saya sih heran pada awalnya kenapa jam delapan pagi tidak ada briefing seperti biasa. Selidik punya selidik ternyata sodara-sodaraaaaa ,hari senin kemarin adalah hari PERAYAAN ULTAH PERUSAHAAN tempat saya bernaung mencari sesuap nasi dan sepiring berlian!
Acaranya sendiri berjalan sederhana,ada acara potong kue dan pembacaan Management Speech oleh Pak Reza,Marketing Head Summit Oto Finance cabang Binjai. 

Selamat Ulang Tahun SOF,kiranya semakin berjaya dan menjadi perusahaan pembiayaan yang selalu mensejahterakan karyawan dan karyawati-nya yang adorable ini..  Hehehehe .


2 komentar:

  1. Wah,,,
    romantis kali pasangan ini bah,,
    salute banget dah buat pasangan yang selalu bisa menjaga keharmonisan suatu hubungan,,
    sip,, mantap,,
    pokoke..
    cepat-cepat lah ngasi undangan nya,,


    jangan lupa, join blog ane yee..

    http://fery-tarigan.blogspot.com/

    itu urlnya,,

    BalasHapus
  2. hahaha... terima kasih fery...
    iya dooonk,harus selalu harmonis..

    Iya nih,pengen cepet2 juga menyusul fery dan mia..

    BalasHapus