Selasa, 26 November 2013

Apa selalu harus pria yang bayarin?

Kalau gue pribadi bilang sih ga yaaa,ga semua harus cowok lo yang bayarin.

Kita cerita pas lagi pacaran nih ya,tulisan ini dibuat dari hasil menguping pembicaraan dedek2 unyu PPDS salah satu bank BUMN.

Jadi,dedek yang satu kos sama gue ini keberatan karena harus bayarin ceweknya melulu,dia curhat kalau dia udah ga bisa nabung sebanyak yang kemarin-kemarin,trus ceweknya juga ga mau tahu,kemana-mana kudu ditemenin. Duh deee',kasian banget deh kamu punya cewek manja begitu.
 

Gue pribadi nih ya,ga setuju kalau semua-muanya cowok yang bayarin. Gue mikirnya,gue kan kerja dan gue bukan tukang morotin cowok. Mereka juga pasti punya kebutuhan lain yang harus dibeli lho girls..
Gue nih,pas Hot pedekate ke gue aja pernah lho gue yang bayarin,bukan karena dia yang minta. Tapi lebih ke kesadaran gue aja kalau gue dan dia itu sama-sama sudah bekerja dan sama-sama punya kebutuhan lain untuk dibeli,bukan melulu bayarin pasangan doang.
Tapi niiiih,balik ke pasangannya masing-masing yaaaahh,kalau cowoknya raja minyak wangi,atau anak juragan kebun jengkol,yaaaa dia juga pasti gengsi lah dibayarin ceweknya. Secaraaa,JURAGAN BROOO.

Tapi nih yaaa,yang lebih penting sih buat kalian para cowok,kalau udah keseringan bayar dan merasa bahwa,gue mulu nih yang bayar? Cewek gue ga punya kesadaran nih buat bayar sekali-kali? Nah,disaat seperti itu kalian harusnya jujurlah ke pasangan,ga usah pakai sandi morse buat bilang ke cewek,ga usah pakai kode ke cewek,kenapa? KARENA MENGUTARAKAN SESUATU MELALUI KODE ITU ADALAH BAGIAN CEWEK,INGAT ITU!! CAM KAN BAIK-BAIK!! *ga santai*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar