Sabtu, 05 Oktober 2013

Awal Oktober ini...

Awal Oktober ini ada banyak yang ingin gue bagiin buat lo semua,dibaca dengan baik yah.. Jangan sambil nonton tipi bacanya,apalagi sambil koprol.

Oke,awal Oktober ini gue dikagetkan dengan berita bahwa adik laki-laki gue satu-satunya keukeuh pengen jadi POLISI. Pe O eL I eS I. POLISI .
Yaaaa,teruuuussss Chaaa?? Ada apa emang kalau adik lo pengen jadi POLISI? Kan bagus mengayomi masyarakat. Nah,mungkin bakalan banyak yang kasih advice begitu. Tapi,buat gue itu ga mempan! Adik gue harus kuliah IT dan harus jadi programmer (maksa),lo pada tahu kan yaaah,IT itu dibutuhkan di mana aja,semua perusahaan butuh,instansi pemerintah juga butuh! Beda ama mama yang pengen adik gue jadi Pendeta,ah suatu yang mulia. Eh,selain Pendeta adik gue kan tetep bisa jadi programmer kan yak?? *tetep maksa*
Gue,sebagai kakak yang baik dan (tetap ingin dia jadi programmer)sayang adik,tentunya memberikan berbagai macam pilihan,segala rayuan digencarkan.

TETAP AJA KAGA MEMPAAANNNN!!!! I can't imagine if he still wanted to be a cop, he will be assigned out of town,far away from his sisters,mom... *Mewek*.. 

Kan belom sih Chaaa... Yah,adik gue yang satu ini beda ama kakak-kakaknya,kalau udah pengen,ya segala jalan ditempuh.
Kalau Hot bilang sih,bagus dia mau jadi polisi,dia kan memang laki banget.
 Yaowoooh,kenapa cuma gue yang parnoan kalau dia jadi Polisi.

Sebenarnya,kenapa gue ga mau dia jadi Polisi itu adalah karena gue emang ga suka sama profesi yang satu ini,entahlah. Sedari kecil gue udah memang ga suka sama sekali dengan profesi ini *ga ada yang nanya*. Bermula dari temen yang punya ayah seorang polisi,teman gue itu terlambat pulang sekolah,sesampainya di rumah langsung dicambuk pakai belt Polisi papa-nya. Di depan mata gue sendiri,gue pulang dengan kaki gemeteran dan berlinang air mata. Tanpa suara. Sejak saat itu,gue ga mau bermain dengan teman gue itu sepulang sekolah. Dan mulai tidak menyukai profesi tersebut,yang di mata gue sangat tidak berprikemanusiaan. Kejadian selanjutnya adalah pas temen sekolah gue dicopet dan copetnya yang kebetulan lagi apes,ketangkep. Bisa ditebak,jadi bulan-bulanan massa dan diarak ke kantor polisi,gue sama temen juga ikut ke kantor Polisi. Eeeehh,begitu sampai di kantor Polisi,kirain bakalan berhenti deh si copet itu dipukulin atau disakiti(tsaaaahhh,disakitiiii). Ternyata engga' lhooooo.... Ah,males ingat-ingat itu...

Ya, ada beberapa pengalaman yang lain lagi tentang profesi yang satu ini,tapi gue ngerasa yang gue tulis tadi udah cukup mewakili kenapa gue bisa ga suka banget ke profesi yang satu ini. Dijodohin sama polisi aja yang ngejodohin gue omelin.. Hahahhahahha...
  
Maaf nih ya kalau yang baca berprofesi sebagai Polisi.... Setiap orang bisa punya opini masing-masing kan yaaa..

Nah,awal Oktober ini juga gue nemuin salah satu hal yang aneh sih menurut gue. Apa itu,klik aja di sini . kenapa gue bilang aneh,jadi si empunya album tersebut adalah mantan pacar dari calon suami gue. Yang sebelumnya pernah menuliskan sesuatu yang tidak bener. Drama banget lah pokoknya. Sampai-sampai stalker abissshhh.. Kenapa gue bisa nemu itu photo? Karena calon suami masih di tagged. Dan setelah klik lagi di album itu juga ada photo Hot yang lain... Boleh ngakak ga sih gue? Gue nih yaaaa,kalau udah menulis sesuatu yang menyiratkan bahwa gue kesel,ga bakalan simpan sesuatu yang berhubungan dengan hal tersebut. Dan gue juga nemuin photo Hot di album yang ditagged sama adik mantannya,waduuuuhh,disimpan kaya album keluarga. Eksis bener dah calon suami gue.. Hahahahhaha... 

Kenapa ga suruh Hot bersih-bersih aja sih Cha? Lhaaaa,buat apa.. Kan itu di album orang lain,harusnya yang bersangkutan dong yang 'bersih-bersih'. Kalau Hot mah dari awak pedekatein gue udah dibersihin duluan ama dia.

Oke deeehh.. Ini dulu yaaakk.. Mau malem mingguan niiihh..
#eaaaaa.....

Cupacups..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar