Selasa, 27 Agustus 2013

Mengakui.. Memperbaiki

Lama tidak menulis di sini,ada beberapa kali ingin membagikan beberapa pengalaman sehari-hari,tetapi selalu berujung pada kalimat "tidur!!! jangan online lagi!!" dari sang calon suami.

Kali ini gue mau berbagi tentang bagaimana suatu hubungan dalam hal ini pacaran yang individu di dalam hubungan tersebut sama-sama memiliki gengsi yang cukup besar.

Oke,kali ini gue mau berbagi tentang 'naik kelas'-nya hubungan gue sama pacar. Beberapa hari yang lalu gue dan pacar terlibat satu pertengkaran hebat yang membuat gue mengatakan "Kita putus". Ajegileeee!! Udah mau nikah wooyyy!! Nah,pacar saat itu dengan tidak mau kalah mengatakan "iya",kalah deh ah adegan sinetron. Setelahnya,pacar berkata untuk introspeksi diri masing-masing.

Gue tetap pada pendirian,dia juga tetap menjaga gengsinya. Kita diam-diaman dalam 1 kawasan kos-kosan.Beberapa kali gue digodain sama bapak kos yang mungkin merasa bahwa ada beberapa kebiasaan gue dan Hot yang tidak terlaksana beberapa hari belakangan,gue cuek,Hot cuek. Siape eluuuuu!! ya gitu deh ya kira-kira. Dan akhirnya gue sampai di satu ketika,di mana gue menyadari bahwa,gue ga bisa begini. Dari mana sebenarnya pertengkaran gue dan Hot bermula,siapa sebenarnya yang paling egois di sini,semua tuduhan mengarah ke,GUE. Oke,gue ga mau juga dong disalahin sepenuhnya. Enak aja dong dia. Berbaikan lah dua anak manusia ini. Tetep aja gue ga mau dikalahin sama yang namanya pacar,gue bilang ke dia "minta maaf lu!!",dia tersenyum sembari meminta maaf. Yaaaaa,udah kaya lebaran aja sih,maaf-maafan.

Gue ga mau jelasin lebih mendetail lagi. Tapi point yang gue dapat adalah,gue sebagai pasangan harus punya satu sikap sabar dan lebih peka lagi terhadap apa yang disampaikan pasangannya sehingga nantinya tidak salah pengertian. Trus yaaahh,sebagai perempuan ga usah sok jadi drama queen yah echaaaa,lo itu nyebelin kalau egoisnya udah kambuh,lo itu gengsiannya selangit padahal salah.

"kamu tetap calon istriku kan sayang?"... Pertanyaan yang dijawab dengan anggukan serta kecupan di kening...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar