Kamis, 01 Agustus 2013

Hello,August...

Udah 1 Agustus aja yah???? Iya... *nanya sendiriii,jawab sendiri*

Anyway,gimana Juli kalian teman-teman? Bahagia? Senang? Gembira? Sukacita? Pastinya dong yaaa..
Bulan juli kemarin ada banyak berita membahagiakan,ada beberapa juga sih yang yaaaaa,nyebelin,tapi tetep bersyukur kok..
Juli itu ada Keke yang dinyatakan sembuh dari kanker,amiiinnn,oh iya dia juga akan melanjutkan kembali kuliahnya di Ilmu Keperawatan USU... Ada Putri yang akhirnya mendapatkan apa yang dirindukannya selama berbulan-bulan,yaitu pekerjaan,ada Anggi yang akhirnya mengambil langkah penting dalam hidupnya,ada Bang Kendi Tomi yang ga lulus PTN dan memilih untuk les setahun. Ada Hana yang mengisi liburan dengan bekerja.. Ah,kalian adik-adikku yang hebat...

Memasuki Agustus,bisa dibilang Agustus termasuk bulan yang akan menjadi awal di mana babak baru hidup gue dan Hot akan dimulai,dan kiranya berjalan lancar. Agustus ini juga seseorang yang sangat gue cintai berulang tahun,pria tampan dan hebat. Bapak. Yah,seandainya saja dia masih hidup,maka malam ini adalah malam dimana anak-anaknya akan memilih untuk tidak terlelap sampai jam 12 tengah malam hanya untuk berlomba mengucapkan selamat ulang tahun.

Etapi ,tunggu dulu,berasa cepat banget ga sih tahun 2013-nyaaa?? Hayoooo,yang dari awal tahun belum move on sampai sekarang,masih mau bertahan dengan posisi? 2013 udah mo selese,lu masiiiihhh aja konsisten sama gagal move on,hayoooo,kamu bisaa *semangati mantan yg belum bisa move on*. Ingat,move on itu ada bukan karena kesempatan,tapi karena adanya niat dari si pelaku.
Oh iya,penanda lu udah bisa move on itu ada 1 lho,lu lupa ultah mantan,itu artinya lu udah move on!!! Move on tingkat atas,LUPA TAMPANGNYE MANTAN!!! Nah,kalau yang itu mah gue yakin ga bisa.. Hahahahhaha.. Saran dari gue,jangan coba uji nyali dengan stalker-in mantan,apalagi sampai pura-pura lewat depan rumahnya mantan,JANGAN. Ntar die udah punya gandengan dan lu masih cinta,waduuuuhhh,ngilu booooiiii .... Ingat,pria cakep dan wanita banyak masih ada di luar sana,kalau belum dapat,coba terus sampai nemu,tapiii dibarengi dengan doa dan emang lu udah minta sama Tuhan dulu yeee...

Umm.. Iye,1 Agustus ini,akhirnya Hot bisa menyukai anak keciiiilll.. Horeeeee.. Kasih tepuk tangan dooong.. Siapa anak kecil yang beruntung ituuu iniii,dia ada di blog ini,namanya Emma . Hai Emma Bear,makasih yaaa udah buat Om Hot-nya suka sama anak kecil,kejutan banget,secara om ini ga sukaaa sama anak kecil.. Doain tante Echa-nya supaya bisa kasih anak yang lucu-lucu buat Om Hot,kaya Emma and Koko Andrew. Beneran deh,anaknya si Ko Arman ini emang paling enak buat diunyel-unyel pipinya. Buleeeettt,lucuuukkkk. lihat kelucuan dia "menyanyi" di sini .

 Anyway,udahan dulu yaaak,ini bayi besar kenapa selimutan,mau di cek dulu. Jangan-jangan dia sakit lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar